• Home
  • Pemerintahan
  • Sujud Syukur Ibu Rosiah Warnai Jumat Barokah Kasat Intelkam Polres Batubara

Sujud Syukur Ibu Rosiah Warnai Jumat Barokah Kasat Intelkam Polres Batubara

Administrator Jumat, 24 April 2020 13:32 WIB
17merdeka.com
Ibu Roisah sampai bersujud syukur ketika menerima bantuan dari Kasat Intelkam Polres Batubara.

17MERDEKA, BATUBARA - Suasana haru dan sujud syukur seketika berubah saat rombongan Sat Intelkam Polres Batubara berkunjung ke Dusun II, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Rombongan polisi dalam Jumat Barokah ini datang memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga. 

Terlihat, salah seorang warga miskin, Ibu Roisah, saat didatangi di rumah gubuk reotnya langsung mengeluarkan air matanya sebagai ungkapan rasa terima kasih.

Ibu Roisah memang cukup terharu. Dirinya yang tinggal sebatang kara memang sangat mengharapkan bantuan seperti ini demi meringankan beban di situasi pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara dan Bapak Kasat Intelkam yang telah membantu saya. Semoga Bapak-bapak diberi kesehatan, murah rezeki dan dapat kekuatan selalu," kata Ibu Roisah meneteskan air mata.

Kasat Intelkam Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi SH MH, Jumat (24/4/2020) siang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk bakti sosial Polres Batubara peduli Covid-19.

Menurut AKP Fery Kusnadi, kegiatan ini juga sebagai bentuk peduli Kapolres Batubara, AKBP lkhwan Lubis yang diwakili Intelkam, untuk meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19.

"Tentu kegiatan ini sesuai dengan instruksi bapak Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini dan saat menunaikan ibadah puasa Ramadhan," sebut Fery, Jumat.

Dalam kesempatan itu, mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini menyampaikan pesan Kapolres Batubara kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 agar senantiasa pola hidup sehat dan bersih, agar terhindar dari virus corona.

"Cuci tangan, atur jarak, hindari keramaian, hindari penularan apalagi menulari dan  berdiam di rumah. Elok kita patuhi anjuran pemerintah kita, supaya jangan menjalarkan penyakit corona di kampung kita," pungkas Fery. (17M.05)






T#g:
Komentar
Berita Terkini
Rabu, 04 Des 2019 22:22

BKPRMI Batubara Kawal Kepemimpinan Zahir-Oky

Pemerintahan
Minggu, 10 Nov 2019 18:01

Bupati Zahir Kunjungi Desa UP2K Binaan PKK

Pemerintahan
Hari ini: 0
Kemarin: 97.224
Bulan Ini: 88.046
Total pengunjung: 3.062.183.451.210
Hits hari ini: 1.948
Total Hits: 22.285.961.104.309
Pengunjung Online: 156